by admin
Nov 03 , 2018
Berita
Bakso Sumber Selera Menggelar Konsumen Promo “ Rejeki Jaman Now”
Bakso Sumber Selera menggelar program promo konsumen bertema “Rejeki Jaman Now”.
Lewat program ini, pembeli berkesempatan mendapatkan logam mulia langsung tanpa diundi.  Program ini bisa diperoleh di berbagai wilayah dan gerai modern market.
Marketing Manager PT Sumber Prima Anugrah Abadi, Robby Widjaja mengatakan, program ini bentuk apresiasi perusahaan untuk para pelanggan setia selama ini.
“Sebagai bentuk apriesiasi rasa terima kasih dari kami. Promo ini berlaku untuk semua kalangan. Jadi tanpa pilih-pilih. Semua berhak untuk mendapat logam mulia secara langsung tanpa diundi, menarik bukan?”  jelasnya dalam keterangan yang diterima, Sabtu (3/11/2018).
Robby menjelaskan, caranya pembeli mendapatkan logam mulia sangat mudah. Konsumen tinggal membeli produk Bakso Sumber Selera yang di dalamnya terdapat potongan magnet kulkas.
Setiap kemasan diisi satu potongan magnet. Peserta tinggal mengumpulkan 5 seri potongan magnet (berbeda-beda) lalu mengirimkan fotonya ke sosial media Sumber Selera.
Pemenang akan didatangi langsung oleh pihak Sumber Selera untuk memberikan hadiahnya. Program berlangsung hingga bulan Desember 2018 dengan total hadiah sebesar 100 gram emas.
Kaget dan Bahagia
pemenang program Rezeki Jaman Now Sumber SeleraRobby Widjaja, Marketing Manager PT Sumber Prima Anugrah Abadi menyerahkan hadiah emas secara langsung kepada pemenang program Rezeki Jaman Now Sumber Selera
Seorang konsumen yang beruntung mendapatkan logam mulia Bakso Sumber Selera,  Nurhanizah Hasibuan (27), seorang Karyawan Bank Swasta di Jakarta, mengaku bangga karena mendapatkan hadiah tanpa diundi.
“Awalnya, saya tidak tahu dan tidak niat untuk mengikuti lomba. Tapi saya memang langganan beli Bakso Sumber Selera. Itupun sekedar iseng coba-coba saja dikumpulin terus di-tag ke instagram Sumber Selera. Selain karena bentuknya lucu-lucu dan ternyata oke juga untuk ditempel dikulkas dapur, ya karena memang sering dikonsumsi sehari-hari. Sempat kepikiran ini beneran ngga sih? Tapi ternyata beneran langsung dapat emas,” katanya.
Nurhanizah juga memberitahu teman dan saudaranya mengenai undian tersebut.
“Emasnya saya simpan dan mungkin untuk investasi. Teman-teman banyak sih yang nanyain juga. Makanya saya ajakin mereka juga,” katanya.
Nurhanizah mengaku sudah mengonsumsi bakso Sumber Selera sejak lama.
“Betul bahkan sudah dari kecil. Ibu saya biasa menyajikan bakso Sumber Selera sejak kecil. Awalnya saya tidak tahu kalau Bakso Sumber Selera itu adalah Bakso Kebon Jeruk. Selain karena nikmat juga kandungan gizinya ok. Jadinya, kita nyetok untuk persediaan," ujarnya.
Bakso Sumber Selera diproduksi oleh PT. Sumber Prima Anugrah Abadi. Untuk hasil yang sempurna Bakso diolah secara higienis dengan tetap mempertahankan cita rasa kelezatan, kesegaran dan klasiknya kemasan.
Tak hanya enak, kandungan gizi di setiap butir Bakso Sumber Selera memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan keluarga.
Kemasannya sudah bersertifikat Halal MUI dan sudah terdaftar di BPOM. Produk terjamin bebas dari bahan kimiawi berbahaya seperti boraks dan formalin.